Pesan!

Selamat datang!!

Saturday, May 5, 2012

Cara Mengubah Windows 7(starter,dll) menjadi Windows 7 Ultimate full

Apakah anda memiliki keluhan dengan Versi Windows 7 anda?? mungkin seperti Windows 7 starter yang tidak bisa di ubah backgroundnya! atau mungkin Windows 7 Home Basic yang tidak memiliki menu Personalize? apakah mungkin anda ingin mengUpgrade Versi Windows 7 anda menjadi Versi yang baik seperti yang saya punya yaitu Windows 7 Ultimate,, semua ini berdasarkan pengalaman saya sendiri pada saat pertama saya membeli Laptop Versi Windows Yang saya Dapatkan Dari Laptop Saya adalah Windows 7 starter Nah saya kurang puas karena Dalam versi ini saya tidak dapat mengubah background laptop saya, dan masih banyak kekurangan lainnya sehingga saya berniat untuk  mengUpgrade versi windows 7 saya. sayangnya harus membeli serial Numbernya di Microsoft.com sehinga saya pun mencari dan ketemu Serial number yang betul(karna banyak tersebar di Internet Serial Number Windows 7 yang palsu) begitu saya restart komputer saya windows saya yang STARTER pun berubah menjadi ULTIMATE(setahu saya windows 7 Ultimate adalah versi windows 7 terbaik)
nah untuk mengubah Windows 7 anda menjadi Ultimate ikuti langkah2 berikut:

1. buka windows Upgrader yang biasa terdapat di START MENU atau di CONTROL PANEL
2. masukan Serial Number Berikut : D4F6K-QK3RD-TMVMJ-BBMRX-3MBMV
3. Tekan ENTER tunggu hingga prosesnya selesai
4. RESTART komputer anda
(setelah itu komputer anda akan menjadi Windows 7 Ultimate TRIAL)
agar Tidak TRIAL
5. buka Control Panel
6.buke Komputer info
(lihat di paling bawah ada tulisan TRIAL 60 Days )
7. Klik Change Serial Number
8. Lalu masukan Serial Number berikut : 22TKD-F8XX6-YG69F-9M66D-PMJBM
9. Tekan ENTER tunggu hingga prosesnya selesai 
10. RESTART komputer anda


nah demikian Info yang dapat saya berikan kalau ada yang kurang jelas silahkan memberi komentar,, Kesalahan dan kegagalan adalah diluar dari Tanggung jawab saya!!!

15 comments:

  1. Serial numbernya emang ga berubah-ubah gan?

    ReplyDelete
  2. nah aplikasinya computer windows 7 starternya kereset gak om ??

    ReplyDelete
  3. punya gua kan udah berhasil upgrade dari starter ke unlimate,,
    trus, ngembaliin ke starter lagi gimana,,,

    #help me,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. liat aja ke bagian bawa laptop kamu, disitu ada SN windows kamu, masukan aja ke windows anytime upgrade.

      Delete
  4. Gan gue udah coba tapi setelah menunggu beberapa menit ada kata windows anytime upgrade was not successful the upgrade was not successful.please try the upgrade again

    ReplyDelete
  5. gan sy kok gk ada tulisan trialnya? mohon jawabannya segera

    ReplyDelete
  6. Gan kok saya gk bisa merubah win 7 enterprise saya menjadi ultimate ya???

    ReplyDelete
  7. gua pnya uda ubah tapi bgaimna ubah kmbali kpda starter.windows anytime nya jga ngga ada?gmna ni....

    ReplyDelete
  8. gan kalau windows tril 30 hari mau dijadikan asli bagaimana....???
    cape tau instal terus..
    mohon bantuannya...

    ReplyDelete
  9. gan.. kalau saya mau ubah starter yang ori, apa ultimatenya juga bakal original? thx sebelumnya...

    ReplyDelete
  10. gak bisa , stelah dmasukin serial number 22TKD-F8XX6-YG69F-9M66D-PMJBM , trus kluar notis "a problem occurred when Windows tried to activate.Error Code 0xC004E003". mohon bantuannya .

    ReplyDelete
  11. GIMANA KO GA BISA SIH.


    MOHON BANTUAN NYA

    ReplyDelete